Beranda Kabupaten Kaur Curnak di Kaur Semakin Nekat

Curnak di Kaur Semakin Nekat

116
0
Gambar : Polsek Maje Polres Kaur mengamankan motor dan kambing dari pelaku curnak, pada saat tim Patroli Polsek Maje Polres Kaur, melaksanakan tugas rutin patroli di wilkum Polsek Maje, (21/9/2023).

IKNews, KAUR – Pencurian ternak di Kabupaten Kaur kian meresahkan, pasalnya pencurian ternak ini berhasil digagalkan Polsek Maje Polres Kaur.

Polsek Maje Polres Kaur mengamankan motor dan kambing dari pelaku curnak Kamis (21/9/2023). Pada saat tim Patroli Polsek Maje Polres Kaur, melaksanakan tugas rutin patroli di wilkum Polsek Maje.

Meski belum berhasil membekuk pelaku pencurian ternak (curnak) kambing, setidaknya tim ini berhasil menggagalkan aksi pencurian tersebut.

Perhitungan dapat membawa kambing, pelaku justru kehilangan sepeda motor. hal ini terjadi pada Kamis (21/9/2023) dini hari atau sekitar pukul 01.37 WIB.

Peristiwa bermula, saat tim patroli Polsek Maje di bawah Komando Iptu Ferdyansah sedang menggelar patroli rutin di wilayah kerjanya.

Saat sedang melintasi Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje, tim melihat ada gelagat yang mencurigakan, kendaraan sepeda motor sedang melaju dan membawa karung, sehingga tim patroli melakukan pengejaran dan melihat dua pria berboncengan membawa karung menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Im3 BD 6685 MD.

Melihat hal itu, tim patroli langsung memutar kendaraan dan melakukan pengejaran. Kejar-kejaran pun terjadi, yang berakhir dengan motor pelaku terperosot.

Kapolsek Maje saat dihubungi membenarkan adanya curnak yang digagalkan, “Iya ada aksi pencurian ternak dan berhasil dikejar anggota. Tapi pelakunya berhasil kabur. Mereka kabur ke arah pantai,” ujar Kapolres Kaur AKBP H Eko Budiman, SIK, MIK, MSi, disampaikan Kapolsek Maje Iptu Ferdyansah. SH.

Menurut Kapolsek, lantaran terdesak, 2 pelaku kabur meninggalkan sepeda motornya berikut karung yang ternyata berisi seekor kambing, pelaku hingga saat ini masih dalam pencarian.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini