Beranda Kabupaten Kaur Bupati Lismidianto Ajak Masyarakat Kaur Makmurkan Masjid

Bupati Lismidianto Ajak Masyarakat Kaur Makmurkan Masjid

78
0
Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH meresmikan pembangunan Masjid AL- Susarul di Desa Selika 2, Kecamatan Tanjung kemuning, Kamis (23/2/2023).

IKNews, KABUPATEN KAUR – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH didampingi Asisten I Drs. Sinaruddin, Asisten III Ir. Herwan, M. Si, Ketua Baznas M. Nasir, M. Pd bersama beberapa Kepala OPD meresmikan pembangunan Masjid AL- Susarul di Desa Selika 2, Kecamatan Tanjung kemuning, Kamis (23/2/2023).

Peresmian masjid tersebut di tanda dengan pemotongan tumpeng serta penandatanganan prasasti oleh orang nomor satu di kabupaten Kaur ini.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH

Dalam sambutannya  bupati  mengajak masyarakat untuk tidak hanya membangun dan memperindah Masjid tetapi juga dapat memakmurkannya.

“Melalui momentum menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah menghitung hari, mari kita perluas masjid ini dengan memakmurkannya, katanya.

Menurutnya, masjid tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat ibadah saja, tetapi juga sebagai pusat pendidikan atau pembelajaran bagi umat dan sebagai sarana dakwah.

Dalam kesempatan itu juga bupati Kaur  mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peresmian masjid tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh jajaran panitia dan masyarakat karena pada saat ini alhamdulillah akan dilaksanakan peresmian masjid ini,” ujarnya.

Bupati menyebutkan, peresmian masjid yang pembangunannya di prakarsai oleh keluarga Bapak Susarul ini adalah contoh yang baik, juga sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan salah satu visi misi kabupaten kaur yang religius.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini