Beranda Kabupaten Kaur BLT DD Merpas Kecamatan Nasal Kembali Disalurkan

BLT DD Merpas Kecamatan Nasal Kembali Disalurkan

86
0
Gambar : Pemerintah Desa Merpas Kecamatan Nasal melaksanakan Kegiatan Penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2023 untuk tahap ke-2, (8/9/2023).

IKNews, KAUR – Pemerintah Desa Merpas Kecamatan Nasal Hari ini Selasa (08/08/2023) melaksanakan Kegiatan Penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2023 untuk tahap ke-2 yang bertepatan dengan hari jadi Republik Indonesia yang ke-78.

Jumlah keluarga penerima BLT Dana Desa tahap ini sebanyak 25 Kepala Keluarga yang mendapatkan uang senilai Rp. 900.000,- terhitung dari bulan April hingga Juni 2023.

“Pada saat pembagian BLT ini dihadiri oleh Plt Kepala Desa, Isda Taufit, camat diwakili kasi pemerintahan, ketua dan anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, pendamping lokal desa, dan perangkat desa.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan di Balai Desa Merpas dimulai pukul 10.WIB hingga selesai.

Penyaluran BLT-DD Senilai Rp. 300 ribu perbulan ini bisa dimanfaatkan oleh penerima.

“Tujuannya untuk memberikan kesejahteraan di masa saat ini pandemi Covid-19. Kami berharap penerima bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga,” ujar plt Kades Merpas Isda Taufit.

Pada Kesempatan ini, plt Kepala Desa Merpas juga mengingatkan kembali kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk mempergunakan dengan baik dana yang diterima terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti membeli beras, gula, minyak, dll.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini