Beranda Kabupaten Kaur Bawaslu Kaur Lakukan Pengawasan Kedatangan Logistik Pemilu di KPUD Kaur

Bawaslu Kaur Lakukan Pengawasan Kedatangan Logistik Pemilu di KPUD Kaur

158
0
Gambar : Bawaslu Kaur Lakukan Pengawasan Kedatangan Logistik Pemilu di KPUD Kaur, (1/11/2023).

IKNews, KAUR – Anggota Bawaslu Kabupaten Kaur Titi Firda kusni, S.H.I bersama staf awasi secara langsung proses penerimaan logistik pemilu tahun 2024 berupa bilik suara bertempat di gudang Logistik KPU Kabupaten Kaur. Rabu, 1 November 2023.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kaur, melakukan pengawasan distribusi logistik di gudang KPU Kabupaten Kaur, Kehadiran Titi Firda Kusni SH I untuk memastikan persiapan logistik KPU Kabupaten Kaur, menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Dalam hal pengawasan distribusi logistik, Bawaslu Kabupaten Kaur mengedepankan aspek pencegahan dan kepastian kepatuhan terhadap prosedur oleh pihak penyedia dan KPU dalam pengadaan dan pendistribusian logistik pemilu. Beliau juga menekankan pentingnya koordinasi dengan KPU Kabupaten Kaur, mengingat logistik dalam bentuk kotak suara dan bilik suara telah mulai terdistribusi dari pihak penyedia.

Dengan meningkatnya fokus pada pengawasan logistik, Bawaslu Kaur berharap pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, berintegritas dan bermartabat.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini