Beranda Kabupaten Kaur Bakal Calon Bupati Kaur, Gusril Pauzi Temu Kangen dengan Pendukungnya

Bakal Calon Bupati Kaur, Gusril Pauzi Temu Kangen dengan Pendukungnya

249
0
Gambar: Bakal Calon Bupati Kaur, Gusril Pauzi Temu Kangen dengan Pendukungnya, (5/8/2024).

IKNews, KAUR – Bakal calon Bupati Kaur tahun 2024-2029 sekaligus Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, didampingi oleh para kadernya pada hari ini Senin (05/08/2024) bertatap muka dengan para pendukungnya di Kecamatan Maje dan Nasal, bertempat di pantai khayangan Kecamatan Nasal.

Gusril Pauzi (GP) mengungkapkan saat ini pihaknya minta dukungan dan restu dari kader Partai maupun pengurus partai dan tentunya kepada masyarakat Kaur.

Lanjut Gusril Pauzi, kunjungan ini juga menjalin hubungan silaturahmi yang mana selama ini sudah terjalin, dan akan menambah kuat lagi ungkapnya.

“Kita sebagai bakal calon Bupati Kaur harus banyak belajar dari pengalaman karena tanpa dukungan dan doa restu dari masyarakat, kita tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan,” ucapnya.

Gusril Pauzi juga merupakan mantan Bupati Kaur, tentunya dari sekian ribu masyarakat Kaur sudah tentu mengenalnya, baik itu dari sisi kepemimpinannya, sampai jiwa sosialnya, oleh karena itu, Gusril Pauzi kali ini kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kaur.*

Peliput: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini