Beranda Kabupaten Kaur B1KWK PDIP Diserahkan ke Gusril-Hamid (GUHAM)

B1KWK PDIP Diserahkan ke Gusril-Hamid (GUHAM)

145
0
Gambar: B1KWK PDIP Diserahkan ke Gusril-Hamid (GUHAM), (19/8/2024).

IKNews, KAUR – DPP PDI Perjuangan resmi menyerahkan formulir B1KWK kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gusril Pausi-Abdul Hamid (Gusril-Hamid) di Pilkada Kaur 2024.

Penyerahan B1KWK diterima langsung Gusril Pausi, S. Sos, M. AP di kantor DPP PDI Perjuangan didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kaur, Martinasulistyowati.

“Alhamdulillah, B1KWK dari DPP PDI Perjuangan sudah diterima hari ini di kantor DPP PDI Perjuangan. Formulir B1KWK ini memperkuat perjuangan di Pilkada 2024,” ucap Gusril Pausi, Senin (19/8/2024).

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Kaur, Martina Sulistyowati mengatakan, dengan terbitnya B1KWK ini maka PDI Perjuangan akan totalitas dalam pemenangan Bapaslon.

“Ya, sudah diterima langsung Gusril Pausi formulir B1KWK untuk Pilkada Kaur. Totalitas dalam perjuangan akan dilakukan dan segera bergerak cepat,” ujar Martina.

Di sisi lain, orang kepercayaan Gusril pausi juga menjelaskan dengan sudah diterimanya BIKWK oleh pasangan Gusril Hamid, akan menambah kekuatan bagi kubu Gusril Hamid (GUHAM). Mari kita menyatukan suara, untuk kemenangan GUHAM, ujarnya Jembatan Dua.*

Peliput: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini