Beranda Kab. Tapanuli Tengah Begini Tanggapan Pihak SPBU Muara Nibung Terkait Tudingan Mafia BBM Bersubsidi Diwilayahnya.

Begini Tanggapan Pihak SPBU Muara Nibung Terkait Tudingan Mafia BBM Bersubsidi Diwilayahnya.

81
0
Gambar: Situasi SPBU 16.226.018, Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis 26/9 (Dok. Infokini.news).

IKNews, TAPTENG – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (SPBU) Muara Nibung di sorot salah satu media online, terkait gentayangan Mafia BBM Bersubsidi di wilayah kerjanya, (25/9/2024).

Informasi yang beredar di salah satu media online menyebutkan “Sejumlah mobil marak keluar masuk SPBU Muara Nibung di Duga mobil tersebut Menghabiskan Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Solar bersubsidi yang di jual kembali dengan harga Industri kepada seorang penampung di lokasi Pandan dan Sibolga”

Sayangnya dalam artikel salah satu media online tersebut, tidak menyebutkan Pembeli dan penampung BBM Bersubsidi yang dimaksud sehingga belum diketahui keakuratan informasi yang beredar.

Menanggapi tudingan tersebut pihak SPBU Muara Nibung Kecamatan Pandan membantah keras adanya tudingan Pemain (Mafia.red) BBM Bersubsidi bergentayangan di Wilayah kerjanya.

“Kami dari pihak SPBU, menanggapi dengan adanya berita yg beredar bahwa SPBU Muara nibung bermain dengan mobil Pemain solar subsidi itu tidak benar” Tegas Putra

Tak sampai disitu dalam keterangannya kepada Infokini.news melalui telepon selulernya (25/9), Menambahkan bahwa penyaluran BBM Bersubsidi kepada masyarakat sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dari Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara (Pertamina).

“Kami pun menyalurkan BBM tersebut ke masyarakat sesuai dengan SOP dari perusahaan Pertamina dengan Volume yg telah ditentukan sesuai Barcode dari kendaraan” Terangnya.

Sementara itu salah satu warga setempat ketika di konfirmasi awak media ini menyebutkan tidak mengetahui terkait informasi Pemain Minyak Bersubsidi di SPBU Muara Nibung Bergentayangan.

“Saya warga di sini tidak mengetahui adanya Pemain Minyak Solar Bersubsidi apalagi sampai bergentayangan” Kata Pria Paruh baya dengan inisial AP dengan nada menggelitik.

“Biasanya kalau bagian yang bergentayangan mungkin hanya orang tertentu saja yang dapat melihatnya” Tandasnya.

Reporter : Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini