Beranda Kab. Tapanuli Selatan Tiga Ketua PAC Pemuda Pancasila Tapsel Terpilih

Tiga Ketua PAC Pemuda Pancasila Tapsel Terpilih

183
0
Gambar : Novan Efendy Siregar SE, MSi.

IKNews, TAPSEL – Ketua Caretaker Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tapanuli Selatan (Tapsel) Bung Parulian Siregar SAg, MA yang diwakili Sekretaris Caretaker MPC Pemuda Pancasila Tapsel yang juga kordinator Bidang Pembinaan Pemberdayaan Cabang (BP2C) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Bung Novan Efendy Siregar SE, MSi dan juga hadir beberapa anggota Caretaker MPC Pemuda Pancasila Tapsel terlihat salah satunya Bung Rocky Anugrah P Gultom ,SH,Bung Duha Pasaribu, Bung Haris Yadi Tambunan dan Bung Wahyu Hasibuan dalam kegiatan Gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), dimana RPP di laksanakan di Aula Puncak Tunggal Birong (PTB) Saipar Dolok Hole (SDH) dengan 3 kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang Tapsel, Sumatera Utara (Sumut), Minggu 28/5/23.

Sekretaris Caretaker MPC Pemuda Pancasila Tapsel mengucapkan selamat kepada 3 Ketua PAC yang telah terpilih dengan masa bakti 2023-2026 yang mana Ketua PAC Aek Bilah Bung Rudin Ritonga, Ketua PAC SDH Bung Tampil Dapot Simatupang, Ketua PAC Arse Dharma Bakti.

“Saya ucapkan selamat kepada 3 (tiga) Ketua PAC Aek Bilah, PAC SDH dan PAC Arse yang terpilih masa bakti 2023-2026,“ ucap Novan Siregar.

Novan Siregar juga memberikan himbauan serta pesan agar tetap selalu menjaga marwah Ormas Pemuda Pancasila dan tanamkan di hati juga pikiran serta laksanakan dengan program kerja sesuai visi misi yang disampaikan saat sebelum ditetapkan.

“Ormas Pemuda Pancasila merupakan Ormas besar dan seluruh kader wajib menjaga nama besar dan berkolaborasi dengan pemerintah sesuai dengan tingkatannya juga jalankan program visi misi agar masyarakat kita dapat terbantu dicintai,“ jelas Novan Siregar.

Sebelum ditutup, Novan Efendy Siregar menegaskan, “Pemuda Pancasila bukan kayak dulu lagi yang selalu menggunakan otot terlebih dahulu akan tetapi otak yang digunakan terlebih dahulu, karena kita sudah sewajibnya membantu masyarakat agar masyarakat mencintai kita dan Pemuda Pancasila selanjutnya juga apapun yang menjadi keluhan yang disampaikan ketua–ketua PAC tadi, Saya tidak banyak berjanji, Insya Allah akan kita bantu menyampaikan yang menjadi permasalahan dan kebutuhan untuk di tiga kecamatan,” terang Novan sambil menutup acara RPP PAC di zona SDH Tapsel Sumatera Utara.

Di sisi lain, Rocky Gultom saat ditemui wartawan terkait RPP PAC sekaligus 3 kecamatan, beliau menjelaskan hal ini dikarenakan masa bakti yang sudah akan berakhir.

“Tiga PAC ini kita jadwalkan secara serentak RPPnya, mengingat masa bakti mereka sudah akan berakhir, kedepan kita berharap mampu menjalankan organisasi dengan baik sesuai AD/RT Organisasi,” jelas Rocky

Dari pantauan hadir tokoh masyarakat, Forkopimcam terlihat Kapolsek IPTU A Manullang, Danramil yg diwakili Lettu Sardal, tokoh agama, dan seluruh kader baik Ketua ranting dan anggota ranting di tiga kecamatan.*

Reporter : Mahmuda Mora Siregar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini