Beranda Kab. Minut Polsek Kema Sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Minut Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Polsek Kema Sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Minut Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

208
0
upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kepolisian Sektor (Polsek) Kema di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Riska, terus berkolaborasi erat dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Sinergi ini diwujudkan melalui kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kema untuk memberikan layanan yang lebih efektif dan menyentuh langsung masyarakat.

IKNews, MINAHASA UTARA – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kepolisian Sektor (Polsek) Kema di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Riska, terus berkolaborasi erat dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Sinergi ini diwujudkan melalui kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kema untuk memberikan layanan yang lebih efektif dan menyentuh langsung masyarakat.

Sejalan dengan program Turlap JGKL yang diinisiasi oleh Camat Daniel Komenaung, Iptu Riska mengambil peran aktif dalam melayani masyarakat, sebagaimana terlihat pada kegiatan pelayanan yang berlangsung di Kantor Hukum Tua Desa Waleo Dua, Rabu (4/9/2024).

Program Kasih Presisi yang dicanangkan oleh Kapolres Minahasa Utara, AKBP Dandung Putut Wibowo, menjadi landasan utama bagi Iptu Riska dalam menjalankan tugasnya. Menurutnya, pelayanan langsung kepada masyarakat, terutama dengan sistem jemput bola yang diimplementasikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, memiliki nilai dan makna yang mendalam.

“Pelayanan langsung ke masyarakat memberikan pengalaman yang sangat berharga. Saat berbincang dengan warga di Desa Waleo Dua, saya bisa merasakan langsung kebutuhan mereka. Sebagai anggota Polri yang bertugas menjaga Kamtibmas, saya merasa ini adalah bentuk pelayanan yang luar biasa, yang memberikan kemudahan bagi masyarakat,” ungkap Iptu Riska.

Banyak aduan masyarakat yang diterima selama kunjungannya di Desa Waleo Dua, mulai dari masalah Kamtibmas hingga urusan administrasi yang melibatkan kepolisian. Aduan-aduan ini menjadi inspirasi bagi Iptu Riska dan jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan Kasih Presisi Polri.

“Dari berbagai aduan yang saya terima, baik terkait Kamtibmas maupun urusan administrasi, ini menjadi motivasi bagi kami di Polsek Kema untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Bersama pemerintah, kami siap melayani,” tegasnya.

Kehadiran Iptu Riska dan anggota Polsek Kema di Desa Waleo Dua sejak pagi hingga menjelang sore hari menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. (Denny Lengkong)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini