Beranda Kab. Minut Pelantikan Panitia “Minut Bermazmur 2024” di GMIM Baitani Paslaten

Pelantikan Panitia “Minut Bermazmur 2024” di GMIM Baitani Paslaten

8
0
Gambar: Pelantikan Panitia "Minut Bermazmur 2024" di GMIM Baitani Paslaten.

IKNews, MINUT – Dengan penuh ungkapan syukur, Pnt. Joune Ganda melaksanakan ibadah bersama Jemaat GMIM Baitani Paslaten sekaligus melakukan pelantikan Panitia “Minut Bermazmur 2024” di Gereja GMIM Baitani Paslaten, Desa Paslaten, Kecamatan Kauditan.

Dalam sambutannya, Pnt. Ganda mengutip 2 Tesalonika 3:13, “Dan kamu, saudara-saudara, janganlah jemu-jemu berbuat apa yang baik,” sebagai motivasi untuk memulai karya besar yang akan dibangun bersama. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Umum Panitia dan mengajak seluruh jemaat untuk bersatu dalam semangat kebersamaan demi kesuksesan acara.

“Together, we are ready to develop faith and share blessings through this event. Let us continue to glorify His name and pray that each step we take is blessed,” ungkapnya.

Pnt. Ganda juga mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Femmy Fera Ticoalu-Lumempouw, M.Th., Ketua BPMJ Baitani Paslaten, serta semua Pelayan Khusus (Pelsus) yang telah memberikan dukungan dan doa untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Acara ini diharapkan dapat menguatkan iman jemaat serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Semoga Tuhan memberkati setiap langkah dalam pelayanan ini.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini