Beranda Kab. Minut Kerja-Kerja Politik Joune Ganda Makin Matang

Kerja-Kerja Politik Joune Ganda Makin Matang

12
0
Gambar: Kerja-Kerja Politik Joune Ganda Makin Matang, (28/9/2024).

IKNews, AIRMADIDI – Joune Ganda dan Kevin William Lotulung makin matang dan kokoh dalam kerja-kerja politik menghadapi Pilkada 2024 di Minahasa Utara.

Berdasarkan rekam jejak digital, sejak awal tahapan Pilkada kerja politik Joune Ganda dan Kevin Lotulung sukses merangkul 6 partai pengusung dan 9 partai tanpa kursi di DPRD Minut. “Mendominasi 24 anggota parlemen dan 15 partai itu sebuah kerja politik yang tidak gampang. Joune Kevin piawai,” tutur Joppie Worek, pemerhati sosial politik Sulut.

Menurutnya, tidak banyak politisi di Indonesia mampu merangkul 15 partai dan 24 anggota dewan sekaligus dalam sebuah koalisi besar. “Ini. kerja politik yang fenomenal,” kata jurnalis senior ini.

Ditambahkan mendapat pengakuan dan dukungan dari Partai Golkar, Demokrat dan PKB itu saja sudah luar biasa.

Selain itu, Joune Ganda berhasil membangun komunikasi politik dengan publik Minahasa Utara secara intens. “Politik Pemilu intinya adalah komunikasi dengan publik. JG KWL berhasil tampil smart di depan publik, dan partai-partai,” tambahnya.

Kerja politik teranyar dilakukan JG KWL dengan mengunjungi dan berhasil mendapat dukungan politik dari tokoh-tokoh masyarakat Minut berpengaruh seperti Mantan Bupati Minut Sompie Singal, Mantan Wakil Bupati Minut Jopie Lengkong, tokoh masyarakat Paul Nelwan dan Netty Pantouw.

Tidak hanya itu, JG KWL juga intens berkunjung ke masyarakat lintas organisasi. JG KWL tidak hanya bersimpati dengan persoalan kemasyarakatan tetapi juga berempati membantu masyarakat. Implementasi slogan “Rakyatku Keluargaku” ditunjukan dengan kepedulian pada rakyat yang berkesusahan.

Menurut Worek, JG-KWL mampu melakukan kerja-kerja politik yang mumpuni karena mereka memiliki “modal prestasi” kepemimpinan tiga setengah tahun. “Kerja politik JG KWL yang mumpuni didorong oleh pencapaian dan prestasi memimpin Minut,” ujarnya lagi.

Ditambahkan, fakta-fakta keberhasilan JG KWL memimpin Minut adalah energi politik yang sulit dilawan.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini