Beranda Kab. Minut Dukung JGK-WL, Notaris Kondang Imbau Masyarakat Minut Jaga Keamanan Pesta Demokrasi

Dukung JGK-WL, Notaris Kondang Imbau Masyarakat Minut Jaga Keamanan Pesta Demokrasi

456
0
Gambar: Dukung JGK-WL, Notaris Kondang Imbau Masyarakat Minut Jaga Keamanan Pesta Demokrasi, (28/8/2024).

IKNews, MINUT — Dukungan politik untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune James Esau Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL), semakin menguat dengan hadirnya dukungan dari sosok yang sudah dikenal luas di daerah tersebut, yakni Grace Saerendatu, seorang notaris terkemuka.

Dalam wawancara eksklusif dengan media infokimi.new di ruang kerjanya, Ibu Grace Saerendatu mengungkapkan keyakinannya terhadap kinerja JGKWL.

Ia menilai bahwa selama lebih dari tiga tahun masa kepemimpinan JGKWL, pasangan ini telah menunjukkan prestasi signifikan dalam berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, dan berbagai inovasi yang berhasil dijalin melalui lobi baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Selain memberikan dukungan kepada JGKWL, Grace juga menyoroti calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw dan Letjen Alfret Denny Joyke Tuejeh.
Ia menilai bahwa Steven Kandouw, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara, telah membuktikan kemampuannya dalam memimpin provinsi ini bersama Olly Dondokambey.

Ditambah dengan pengalaman Letjen Alfret Denny Joyke Tuejeh sebagai mantan Pangdam XIII Merdeka, pasangan ini dianggap sangat layak untuk memimpin Sulawesi Utara.

Dalam suasana yang tenang di ruang kerjanya, Grace Saerendatu menyampaikan pesan penting kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Minahasa Utara, untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pesta demokrasi serentak yang berlangsung di seluruh Nusantara.

“Kita semua adalah saudara. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pesta demokrasi ini dapat berlangsung dengan damai dan lancar,” ujarnya.

Pesan tersebut menegaskan komitmen Grace untuk mendukung proses demokrasi yang aman dan damai, serta memperkuat solidaritas antarwarga dalam menyambut hari-hari penting dalam perpolitikan daerah dan nasional.*

Peliput: Denny Lengkong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini