Beranda Kab. Minut Didukung Perindo, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung Makin Tak Terbendung

Didukung Perindo, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung Makin Tak Terbendung

640
0
Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL)

IKNews, JAKARTA — Kemenangan jelas semakin mendekati bagi duet petahana Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) dalam Pilkada Serentak 2024, setelah meraih dukungan strategis yang semakin menguatkan posisi mereka. Keberhasilan JGKWL mendapatkan rekomendasi dari Partai Perindo, setelah sebelumnya meraih dukungan solid dari PKB, PBB, serta beberapa partai non-seat, menunjukkan betapa dominannya mereka dalam kontestasi politik kali ini

Acara penyerahan rekomendasi dari Partai Perindo digelar secara meriah di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Senin (29/7/2024). Joune Ganda dan Kevin William Lotulung, yang didampingi oleh Ketua DPC Perindo Minut, Anthoni Pusung, menerima rekomendasi langsung dari Angela Tanoesoedibjo, Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, dengan kehadiran Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoesoedibjo mengingatkan semua calon kepala daerah yang didukung Partai Perindo untuk berkomitmen tinggi dalam membangun daerah mereka jika terpilih dalam Pilkada Serentak 2024.

“Rekomendasi dari Partai Perindo adalah penegasan atas kredibilitas dan komitmen Joune Ganda dan Kevin William Lotulung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara,” ujar Joune Ganda.

Ia menegaskan bahwa kekuatan politik mereka semakin solid dengan tambahan 2 kursi dari Perindo di DPRD Minut, ditambah dengan dukungan PDIP (10 kursi), PKB (2 kursi), dan PBB (1 kursi).

“Dengan total 15 kursi dan dukungan dari parpol non-seat, kami berada pada posisi yang sangat menguntungkan. Ini adalah modal besar dan kemenangan awal bagi JGKWL dalam Pilbup akhir 2024 mendatang,” tegas Joune Ganda.

Meskipun dengan koalisi yang kuat, JGKWL tetap terbuka untuk kolaborasi dengan partai-partai lain guna mewujudkan visi pembangunan Minahasa Utara menjadi lebih maju dan berdaya saing global.

Dengan dukungan yang mengalir deras dari berbagai partai dan kekuatan politik yang solid, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung membuktikan diri sebagai calon yang tak tergoyahkan, siap membawa Minahasa Utara menuju masa depan yang gemilang.

(Denny Lengkong)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini