Beranda Kab. Bengkulu Selatan Hujan Lebat, Empat Warga Kedurang Hanyut Terbawa Arus Sungai

Hujan Lebat, Empat Warga Kedurang Hanyut Terbawa Arus Sungai

216
0
Akibat hujan deras yang melanda di Bengkulu Selatan, 4 orang warga asal Kedurang Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan, hanyut terbawa arus sungai yang deras, Rabu (20/02/2024).

IKNews, BENGKULU SELATAN – Akibat hujan deras yang melanda di Bengkulu Selatan, 4 orang warga asal Kedurang Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan, hanyut terbawa arus sungai yang deras, Rabu (21/02/2024).

Menurut informasi yang didapat ada 4 Warga yang hanyut yang mana ada salah satu istri dari Kepalah desa tanjung negara kecamatan kedurang yang ikut menjadi korban banjir bandang tersebut.

Saat dikonfirmasi, Camat Kedurang Agustian, membenarkan bahwa memang benar adanya warga nya yang hanyut terbawa banjir bandang.

“Iya benar, ada 4 orang warga kami yang dikabarkan hanyut. Seluruhnya adalah perempuan dan satu diantaranya istri Kepala Desa Tanjung Negara,” ujar Agustian.

Lebih lanjut, Agustian mengatakan dari 4 orang warga yang dikabarkan hanyut tersebut, 3 orang adalah warga Desa Tanjung Negara dan 1 orang warga Desa Durian Sebatang.

Di ketahui saat ini sudah di temukan 3 warga yang hanyut terbawa banjir 2 di antaranya meninggal dunia dan satu berhasil di selamatkan dan satu korban masih dalam pencarian. Keempat warga tersebut hanyut saat menyeberangi sungai dalam kondisi banjir, untuk saat ini camat bersama tim SAR dan warga masih melakukan pencarian.(*)

Reporter: Fixy Mardensi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini