Beranda Jambi Polres Tanjabbar Ringkus Pelaku Pembunuhan di Desa Rantau Bener

Polres Tanjabbar Ringkus Pelaku Pembunuhan di Desa Rantau Bener

250
0

IKNews, MERLUNG – Kapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat) Berhasil meringkus pelaku  pembunuhan yang terjadi di perkebunan  Afdeling 2 Desa Rantau Bener, wilayah PTPN 6 Unit Usaha Bukit Kecamatan Renah mendaluh, Kabupaten Tanjung jabung Barat, Provinsi Jambi,Minggu (17/03/2024)

Pelaku yang bernama  kuntro Yono berusia  30 Tahun, berdasarkan no laporan Polisi. LP/B/13/III/2024/SPKT/SEKTOR MERLUNG/RES.TJB BARAT/POLDA JAMBI. Tanggal . 20.Januari.2024.

Waktu kejadian diketahui pada hari minggu tanggal 17 maret 2024,sekitar Pukul 12.00.wib.di Areal perkebunan Afdeling 2 Desa Rantau Bener wilayah PTPN 6 Unit Usaha bukit  Kausar kecamatan Renah Mendaluh kabupaten Tanjung Jabung Barat.Kronologis pada hari minggu tanggal 17 maret 2024  sekitar jam 07 wib.

Almarhum Liza Astuti bersama orang tuanya perempuan, nama Sitih Jumrah dan adiknya nama Bela dan Jeri, anaknya korban Gino pergi ke kebun kelapa sawit yang berada di TKP Sekira pukul 11.00 wib.

Korban menyuruh adiknya dan anaknya untuk beristirahat ke pondok duluan yang mana korban tinggal diTKP dengan alasan hendak menyusun pelepah kelapa sawit dulu baru nyusul kepondok.

Sekira jam 12.00.wib korban  juga sampai kepondok  adik korban  yang bernama  Bela dan Jeri menyusul korban keatas TKP.

“Dan sesampai disana di TKP di temukan korban bernama Liza Astuti dalam keadaan terbaring tertelentang berdarah dengan  luka dibagian leher sebelah kiri dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia dan HP nya si korban juga tidak ada lagi.

Berdasarkan kejadian tersebut di atas Kapolsek  Merlung AKP. Agung Heru. W. SH, MH.Memerintahkan personel Polsek untuk melaksanakan proses penyelidikan berdasarkan impormasi dari masyarakat sekitar jam 20.00.wib.

Diduga pelaku berada di pondok kebun Dusun 2 Desa Penyambungan, kemudian personel Polsek Merlung langsung  melakukan penangkapan  terhadap terduga  pelaku dengan indentitas, KUNTRO Y.

Untuk terduga pelaku setelah di amankan  ke Polsek Merlung langsung di amankan Sat. Reskrim Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat),untuk ditindak lanjutin tentang kejadian tersebut.*

Reporter : M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini