Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Warga Kuala Betara Dihebohkan dengan Seekor Ular Menelan Anjing

Warga Kuala Betara Dihebohkan dengan Seekor Ular Menelan Anjing

245
0
Gambar : Warga Prt Dole RT 02 Desa Sungai Dungun, Kecamatan Kuala betara kabupaten Tanjung Jabung Barat dikejutkan oleh kemunculan ular piton yang menelan seokor anjing milik seorang warga, Selasa (16/1/2024).

IKNews, KUALA BETARA – Warga Prt Dole RT 02 Desa Sungai Dungun, Kecamatan Kuala betara kabupaten Tanjung Jabung Barat dikejutkan oleh kemunculan ular piton yang menelan seokor anjing milik seorang warga, Selasa (16/1/2024).

Ular tersebut memiliki panjang kurang lebih sekitar 6/7 meter. Menurut keterangan warga, ular tersebut muncul dari semak-semak di dekat rumah mereka.

Ular tersebut kemudian menyerang dan menelan seekor anjing yang sedang berkeliaran di halaman rumah, kejadian tersebut tepat di malam hari, jam 9.00 WIB.

Warga pemilik anjing tersebut menjelaskan, ular ini jarang muncul di pemukiman, namun berkemungkinan karena faktor seringnya hujan dan mengakibatkan banjir, ular ini mencari mangsa.

Menurutnya, “Ular tersebut pernah muncul setahun yang lalu namun tidak dapat dievakuasi,” jelasnya.

Dan hari ini, ular tersebut kembali dan memangsa satu ikor anjing, namun ular tersebut berhasil dievakuasi oleh warga setempat.*

Reporter : M. JUM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini