Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Tokoh Pemuda Desa Tanjung Pasir, Siap Menangkan Paslon UAS -Katamso di Pilkada

Tokoh Pemuda Desa Tanjung Pasir, Siap Menangkan Paslon UAS -Katamso di Pilkada

475
0

IKNews, KUALA BETARA – Sejumlah Tokoh Pemuda di Kuala Betara siap menangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang tidak lama lagi.

Rasyid Fikri Salah satu tokoh pemuda Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kuala Betara, sekaligus Tim Himpunan Anak Muda Anwar Sadat (Hamas),Kami siap berjuang untuk calon bupati dan wakil Bupati Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dan Drs.H.Katamso,Sa.Se.Me,pada Rabu siang (14/8/2024).

Dukungan ini ditujukan kepada pasangan Calon (Paslon) UAS dan Katamso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati terus mengalir.Hal ini dibuktikan dengan dukungan dari Tokoh pemuda dan masyarakat desa Tanjung pasir.

“Saya mewakili pemuda desa tanjung pasir mengatakan siap mendukung penuh Pasangan UAS dan Katamso,sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat,menuju dua periode,”ujar Fikri

Kami meyakini dukungan ini mampu membawa UAS dan Katamso menuju kemenangan di Pilkada yang tidak lama lagi akan di selenggarakan,kami berkomitmen akan terus berjuang hingga pada akhirnya terwujud dua periode.

Menurut dia, Sebagai generasi muda, banyak hal yang membuat dia kagum kepada sosok UAS,Selain sebagai sosok yang penuh kharismatik, Ramah, Santun,sederhana, berjiwa muda, jujur, Serta Adapnya,keduanya juga di anggap komitmen, dan ingin membangun daerah Tanjabbar lebih merata kedepan.

Beliau merupakan tokoh panutan yang perlu ditiru oleh setiap generasi muda yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, selain itu semenjak beliau memimpin menjadi bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat terbukti pembangunannya di daerah Tanjabbar ini.

Untuk itu, sebagai generasi muda desa tanjung pasir kecamatan Kuala betara,dirinya memastikan akan bersatu dalam memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati UAS -Katamso pada Pilkada mendatang.

Insallah Kami pemuda siap menangkan UAS -Katamso pada pilkada yang tidak lama lagi,selain pemuda kami akan terus mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Tanjung pasir serta masyarakat yang ada di Kuala betara ini untuk bersatu memenangkan UAS-Katamso,”tutupnya.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini