Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Terbukti Pembangunannya, Tokoh Pemuda Kuala Betara Apresiasi Bupati Anwar Sadat

Terbukti Pembangunannya, Tokoh Pemuda Kuala Betara Apresiasi Bupati Anwar Sadat

200
0

IKNews, TANJAB BARAT- Tokoh Pemuda Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar) sangat mengapresiasi terhadap bupati Ustad Anwar Sadat juga kepada pihak petro China yang mendukung Perbaikan infrastruktur Jalan Lintas Serdang-Parit Deli,Melalui Anggaran CSR, Senin (9/9/2024).

Apresiasi itu di berikan karena sudah beberapa Bupati Tanjab Barat yang dilantik hanya bupati sekarang Ustad Anwar Sadat (UAS) yang penuh perhatian terhadap kenyamanan kondisi jalan Lintas yang ada di Betara-Kuala Betara ini.

Demikian dikemukakan salah seorang tokoh pemuda kecamatan Kuala Betara Dedi Supriadi,SH kepada media ini, menurutnya sekian banyak bupati yang menjabat di Tanjung Jabung Barat ini hanya bupati UAS yang peduli terhadap kondisi jalan lintas ini.

” Hanya bupati pak Ustad Anwar Sadat lah yang peduli dengan kondisi jalan lintas Betara-Kuala Betara,hal itu terbukti dengan adanya pekerjaan jalan hingga saat ini, ” tegasnya.

Ia mengapresiasi dan berterimahkasih kepada bupati Tanjab Barat juga pihak petro China atas kepedulian dan perhatian dalam perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan yang telah sekian lama didambakan oleh masyarakat.

Lanjut Dedi, semenjak dipimpin Bupati Anwar Sadat kabupaten Tanjung Jabung Barat ini sangat maju dan terbukti pembangunannya, terlihat mulai dalam kota hingga pelosok Desa yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

Baik Peningkatan infrastruktur jalan,lampu penerangan jalan.jembatan, normalisasi Parit dan banyak lagi yang lainnya,itu menunjukkan Bupati sekarang amanah dan terbukti pembangunannya yang hanya beberapa tahun saja.

Dalam satu periode menjabat,”namun tidak penuh satu periode yang hanya 3,5 tahun,itupun belumlagi pas covid,jadi kurang lebih sekitar Dua tahunan sudah terbukti memimpin Tanjung Jabung Barat,”ujar Dedi.

” Apresiasi dan dukungan masyarakat kepada pak Bupati UAS semakin besar, itu dibuktikan dengan adanya beberapa indikator perubahan dan perbaikan yang siknifikan baik pembangunan fisik ataupun non fisik saat ini.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini