Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Tak Kenal Lelah Tim UK#2 UAS -Katamso, Temui Warga di Pelosok Desa

Tak Kenal Lelah Tim UK#2 UAS -Katamso, Temui Warga di Pelosok Desa

16
0

IKNew, KUALA BETARA – Demi meraup suara sebanyak-banyaknya, Tim Pemenangan UK#2 UAS-Katamso terus temui warga hingga ke pelosok desa. Tak kenal lelah merupakan motto penyemangat untuk kemenangan Drs. H. Anwar Sadat dan DR. H. Katamso, S.E., M.M., (UAS-Katamso).

Kali ini, Tim Pemenangan UK#2 UAS-Katamso kembali temui warga di Desa Dataran Pinang Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Sabtu (28/9/2024)

Seperti diketahui bersama, UAS-Katamso merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 1. Anwar Sadat sendiri juga sebagai Incumben dan masih menjabat Bupati Tanjab Barat aktif. Apa yang diperbuat oleh Anwar Sadat untuk Tanjab Barat sudah terbukti, yakni dengan pemerataan pembangunan disemua ini.

“Kalau bukan dia siapa lagi yang harus kita pilih. Sudah jelas nyata, seperti pembangunan sudah merata di Tanjab Barat ini. Dari segi ekonomi, pendidikan maupun kesehatan, semua sudah diperbuat oleh beliau. Untuk itu, mari sama-sama kita menangkan UAS-Katamso untuk 5 tahun kedepan,” ujar Ketua Tim UK#2 Sutrisno.

Masyarakat juga berharap, semoga UAS-Katamso bisa terpilih kembali sebagai Bupati-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat untuk periode kedua 2024-2029. “Untuk itu, Insya Allah kita akan terus berjuang untuk menyandingkannya. Salam BERKAH Madani,” ujar Sutrisno.

Sementara itu, pentolan Tim Pemenangan UK#2 Supriyanto Muh Sharing turut berterima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat, atas sambutan yang mereka terima. “Terima kasih banyak atas sambutannya, kami merasa terhormat. Untuk itu, mari sama-sama kita berjuang untuk memenangkan UAS-Katamso,” tutur Muh Sharing.(*)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini