Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Anggota DPRD Tanjabbar, Jenguk Warga Sakit di RSUD Kuala Tungkal

Anggota DPRD Tanjabbar, Jenguk Warga Sakit di RSUD Kuala Tungkal

321
0

IKNews,TANJAB BARAT-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jenguk Warga yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH.DAUD ARIF Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Anggota DPRD Tanjabbar Albert Chaniago,SP mengunjungi RSUD KH.Daut Arif Kuala Tungkal,untuk menjenguk warga Kuala Betara yang saat ini sedang dirawat penyakit Usus Buntu,Selasa (3/9/2024).

Yang belum lama ini masuk rumah sakit Warga Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, mendapat kunjungan dari Anggota DPRD hari ini sebagai bentuk dukungan dan doa untuk kesembuhan.

Dalam kunjungannya, Albert Chaniago,SP yang akrab disapa Albert,memberikan dukungan dan semangat kepada pihak keluarga yang tengah menjalani proses perawatan.Ia juga tidak lupa mengucapkan doa agar penyakit segera pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Sebagai orang Tua Tulang Punggung Keluarga, kita tahu betapa beratnya menghadapi kondisi seperti ini. Oleh karena itu, kita bersama-sama untuk memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan bapak ,” ujar Albert dengan tulus.

Dan ia juga menekankan pentingnya semangat dan kesabaran keluarga,dengan semangat dan keikhlasan,dapat menularkan energi positif bagi Bapak yang sedang berjuang melawan penyakit.

“Kepada keluaga,saya berpesan untuk tetap semangat dan sabar dalam menjalani proses perawatan ini. Semoga dengan kekuatan iman dan doa, Bapak bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya ,” ungkap Albert.

Keluarga besar bapak yang sakit,mengapresiasi kunjungan dan dukungan dari anggota DPRD Tanjabbar ini.sebagai bentuk solidaritas dan perhatian dari wakil rakyat terhadap warganya yang sedang mengalami cobaan.

“Semoga bapak segera pulih dan mendapatkan kekuatan dari dukungan serta doa yang telah diberikan. Kita semua berharap agar bapak dapat kembali sehat seperti sebelumnya,”ucapnya.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini