Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Rayakan HUT RI Ke-79, Masyarakat Dataran Pinang Gelar Lomba 17 Agustus

Rayakan HUT RI Ke-79, Masyarakat Dataran Pinang Gelar Lomba 17 Agustus

320
0

IKNews, KUALA BETARA -Masyarakat antusias menggelar berbagai lomba-lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-79,kali ini acara yang dilaksanakan di halaman Sekolah SDN 104/V Betara Kiri Parit 15 Dusun Selatan,Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu sore (17/8/2024).

Seperti yang terlihat, perwakilan di setiap Rukun Tetangga (RT) yang ada di Desa Dataran Pinang ini warga mengikuti perlombaan tersebut,dan Masyarakat antusias menghadiri untuk meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI ke-79.

Diketahui sebelum tanggal 17 Agustus, telah dilaksanakan bermacam-macam perlombaan yang digelar oleh PKK/grup Habsyi Desa Dataran Pinang.dan lomba untuk anak-anak sekolah juga telah dilaksanakan oleh pihak Kepsek beserta majelis Guru SDN 104/V.

“Dan pada hari ini perlombaan khusus para orang dewasa, Bapak-Ibu wali murid serta perangkat Desa, BPD,para guru, grup Habsyi, Karang Taruna, RT Se-Desa dan masyarakat yang ikut menyaksikan.

Dari 6 lomba yang diikuti,”lomba diantaranya (1) memasukkan benang ke lubang jarum (2) lomba makan Sneek (3) lomba bawa Nampan (4) lomba joget balon (5) lomba tarik tambang (6) lomba Estafet Air.usai acara perlombaan di teruskan dengan penyerahan hadiah secara simbolis oleh Kepala Desa ( Kades) MHD.IHKSANI.

Dalam kesempatan itu Kades ucapkan ribuan terimakasih kepada panitia lomba dan warga yang telah membantu menyukseskan acara perlombaan tersebut, serta kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Dataran Pinang yang antusias meramaikan.

Senada yang di sampaikan Ketua Panitia SURIYAH,ia ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota panitia,kepada seluruh perangkat Desa dan Karang Taruna serta masyarakat yang telah membantu menyumbangkan tenaga,waktu dan pikirannya sehingga perlombaan terlaksana sukses.

Intinya, kita semua merayakan HUT Kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan yang dapat mempererat hubungan Silaturahmi dengan tetangga, warga masyarakat Desa Dataran Pinang. Dengan kebersamaan, hidup bisa rukun dan damai dalam mengisi kemerdekaan,” tuturnya.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini