Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat PT.Felda Perbaiki Jalan Rusak Di Titik Desa Suak Labu

PT.Felda Perbaiki Jalan Rusak Di Titik Desa Suak Labu

385
0

IKNews, KUALA BETARA -PT.FELDA INDO MULIA merespons keluhan masyarakat terkait rusaknya jalan Pemda lintas Sungai Dualap menuju Sedang tepatnya di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Perbaikan berupa pengerasan dengan batu di titik yang rusak dilakukan dengan secara manual, Selasa (28/5/2024).

Perbaikan jalan rusak di salah satu titik di desa Suak Labu tersebut sangat memperihatinkan,maka dengan ini PT.Felda berkontribusi memperbaiki jalan yang rusak dengan melakukan penimbunan batu.

Dengan kondisi jalan berlubang sangat dalam seperti kolam, perbaikan ini sebagai bentuk perhatian dan komitmen kami terhadap Kepala Desa (Kades) serta masyarakat desa.

“Kami berkomitmen memperhatikan dan mendukung keadaan infrastruktur jalan,” ungkap Abdullah selaku pengawas jalan.

Lebih lanjut Dulah,selama perbaikan pihak PT.Felda minta maaf kepada seluruh masyarakat yang melintas,atas gangguan dalam perjalanan. Perbaikan dilakukan dengan cepat dan tepat untuk menghasilkan hasil perbaikan yang baik.

“Semua ini kami lakukan demi komitmen baik kami dengan masyarakat dan Pemerintah desa setempat di Daerah Kecamatan Kuala Betara,Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” katanya.

Ia pun membeberkan komitmen kepada masyarakat sekitar perusahaan melalui corporate social responsibility (CSR), telah banyak dilaksanakan, hal ini sebab rasa kepedulian perusahaan yang cukup tinggi akan masyarakat sekitar.

“Kegiatan yang kami lakukan didahului dengan verifikasi dan pengkajian oleh tim, sehingga apa yang kami lakukan terukur dan tepat sasaran,” tegasnya.

PT Felda kembali berharap dukungan doa dari masyarakat agar usaha yang dilakukan mereka aman dan lancar. PT.FELDA tetap kokoh dengan komitmennya untuk peduli dengan masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan eksekutif maupun legislatif dalam bersama-sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar) yang maju, sejahtera dan bermartabat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadus Desa Suak Labu, Babinsa desa Suak Labu dan sebagian Masyarakat desa serta beberapa pihak PT.Felda.

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini