Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat PT. FELDA INDO MULIA Bantu Korban Kebakaran di Kuala Betara

PT. FELDA INDO MULIA Bantu Korban Kebakaran di Kuala Betara

40
0

IKNews, KUALA BETARA -Kepedulian PT. FELDA INDO MULIA terhadap masyarakat sekitar kembali ditunjukkan dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Betara Kiri,Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (4/10/2024).

Bantuan ini berupa Dana santunan diserahkan langsung oleh,A.N Roby selaku Kepala Tata Usaha (KTU) bersama Rombongan di sambut hangat oleh pihak keluarga korban kebakaran dan turut dihadiri oleh ketua RT setempat.

Roby mengatakan, agenda hari ini berikan bantuan tanggap darurat dari PT.FELDA INDO MULIA, semoga dapat mengurangi beban keluarga Ramlan,yang ditimpa musibah kebakaran,kepada awak Media.

“Dan semoga korban dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas dan penuh kesabaran, karena dibalik setiap musibah yang terjadi pasti ada hikmahnya, semoga pak Ramlan serta keluarganya sehat selalu,”tuturnya.

Kebakaran ini melahap habis Satu rumah milik Ramlan warga Parit gantung RT 06 Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara,Kab.Tanjung Jabung Barat, Jambi, kejadian ini akibat obat nyamuk bakar.

Korban kebakaran, Ramlan dan keluarganya mengucapkan terima kasih kepada PT.FELDA atas bantuan yang diberikan.Ia amat bersyukur dengan bantuan tersebut, karena bisa meringankan beban Keluarganya.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini