Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Kuala Betara Selesai Dilaksanakan

Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Kuala Betara Selesai Dilaksanakan

295
0
Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kuala Betara telah selesai melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara di pemilu Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota, Senin (19/2/2024).

IKNews, KUALA BETARA – Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kuala Betara telah selesai melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara di pemilu Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota, Senin (19/2/2024).

Acara dimulai pada hari Sabtu tanggal 17 Februari sampai pada Hari Senin 19 Februari 2024 di Kantor Camat Kuala Betara kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) provinsi Jambi.

Hadir dalam pleno  Komisioner KPU Kabupaten, Sekretaris KPU dan juga Polres tanjung jabung barat(Tanjabbar ) memantau langsung ke kantor camat terkait proses berjalan nya pleno di kecamatan kuala betara.

Adapun pleno yang dilaksanakan menggunakan aplikasi online KPU RI dengan menyandingkan sirekap yang du unggah oleh KPPS.

“Dan Pleno dilaksanakan secara terbuka yang di hadiri oleh panwascam dan para saksi partai politik di wilayah kuala betara.

Untuk perolehan kursi DPRD belum dapat dipastikan karena masih menungu hasil pleno kecamatan betara yang masih berlangsung.

Ketua PPK Muhammad Zaki mengucapkan ucapan terimakasih kepada PPS dan KPPS yang telah bekerja keras untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 ini.

Rasa capek, lelah, serta mental terkuras namun kami tetap semangat menjalankan tugas dan mengabdi kepada Negara,”kata zaki

Rapat pleno berjalan lancar aman dan kondusif,Semoga saja dengan terpilihnya presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD,DPRD provinsi dan DPRD kab/ kota bisa menjalankan amanah Negara dengan baik,*

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini