Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Pjs Bupati Tanjabbar Perkuat Senergi Dengan Forkopimda Jelang Pilkada 2024

Pjs Bupati Tanjabbar Perkuat Senergi Dengan Forkopimda Jelang Pilkada 2024

21
0

IKNews,Kuala Tungkal – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. H. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG, memulai hari pertamanya dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah instansi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Kamis (26/9/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pjs Bupati Fery Kusnadi didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Hermansyah, S.STP, MH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kepala Badan Kesbangpol Djunaedi, serta Kabag Prokopim.

Kunjungan ini dimulai dari Markas Polres Tanjab Barat, dilanjutkan ke Kantor Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, dan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanjab Barat. Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi Pjs Bupati untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin koordinasi dan mempererat hubungan dengan Forkopimda.

“Kunjungan ini merupakan langkah awal saya sebagai Pjs Bupati di Tanjung Jabung Barat untuk mempererat silaturahmi dengan Forkopimda, serta memastikan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada,” ujar Fery Kusnadi.

Dirinya juga menyampaikan bahwa sinergi dengan Forkopimda sangat penting agar masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman, terutama dalam menghadapi situasi politik yang berpotensi menimbulkan kerawanan.

“Tugas utama kami adalah memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Dengan koordinasi yang baik, kita dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan menciptakan suasana damai di tengah masyarakat,” tambahnya.

Kunjungan ini disambut baik oleh Forkopimda, yang turut berkomitmen untuk mendukung penuh langkah pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama dalam menghadapi tahapan-tahapan Pilkada yang semakin dekat.(*)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini