Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Peresmian Posko UK#2, Antusias Dihadiri Masyarakat Tanjabbar

Peresmian Posko UK#2, Antusias Dihadiri Masyarakat Tanjabbar

340
0

IKNews , TANJAB BARAT -Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Ustadz Anwar Sadat (UAS) kembali meresmikan Posko Tim Pemenanganan.

Peresmian Posko Tim Pemenangan UK#2 oleh Bakal Calon Bupati UAS didampingi Hj Fadhilah Sadat dan Marina Septiani Katamso disambut dengan kesenian Reog Ponorogo dari Desa Serdang Jaya, Senin (26/8/2024).

Ketua Posko Tim Pemenangan UK#2 Jalan H Panglima Saman Kuala Tungkal Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Anwar Sadat yang berkenan hadir ditengah kesibukan rutinitas untuk meresmikan Posko Tim Pemenangan UK#2.

“Terima kasih Ketua Partai pengusung, Tim pemenangan, relawan dan masyarakat yang hadir di peresmian Posko Tim Pemenangan UK#2,” ungkap Sutrisno.

Dia menyebutkan, bersama dengan Ketua Harian Posko Tim Pemenangan UK#2 Muhammad Supriyanto dan para rekan-rekan Tim mendirikan Posko UK#2 yang memiliki historis tersendiri.

UK#2 kata Sutrisno, selain memiliki arti UAS-Katamso, UK#2 juga berarti Uji Kebenaran, Uji Keberanian dan itu sudah teruji pada Ustadz Anwar Sadat.

“Hari ini selain warga masyarakat Kota Kuala Tungkal yang hadir, peresmian juga dihadiri anggota Dewan Periode 2024-2029 yang kita harapkan secara bersama-sama memenangkan UAS-Katamso,” katanya.

Lebih lanjut kata Sutrisno, dirinya bersama Muhammad Supriyanto atau yang akrab dikenal dengan Moh Saring juga akan memberikan Beras kepada warga belum mampu.

“Pembagian beras ini merupakan cara kami berbagi, bersedekah seperti yang disyiarkan Ustadz Anwar Sadat untuk peduli terhadap sesama,” katanya.

Membawa misi memenangkan UAS-Katamso di Pilakda Tanjung Jabung Barat 2024, Sutrisno mengajak para relawan berpolitik santun tidak menjelekkan orang.

Masih sehubungan dengan peresmian Posko Tim Pemenangan UK#2, Sutrisno menyebutkan sengaja mendatangkan pemain Reog Ponorogo dari Serdang Jaya.Kehadiran seni Reog Ponorogo ini bagian dari motivasi kita bersama untuk memenangkan UAS-Katamso,” katanya.(**)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini