Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Masa Tenang, PKD dan Pemdes Bersihkan APK di Desa Dataran Pinang

Masa Tenang, PKD dan Pemdes Bersihkan APK di Desa Dataran Pinang

200
0
Pengawas Desa ( PKD ) bersama Pemerintah Desa berkoordinasi kepesertaan pemilu untuk membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) di Desa Dataran Pinang, Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Sabtu malam tepatnya di malam Minggu (10/2/2024).

IKNews, KUALA BETARA – Pengawas Desa ( PKD ) bersama Pemerintah Desa berkoordinasi kepesertaan pemilu untuk membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) di Desa Dataran Pinang, Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Sabtu malam tepatnya di malam Minggu (10/2/2024).

Sebelum dilakukan penertiban,terlebih dahulu dilaksanakan apel kordinasi di lapangan majelis Ta’lim Prt 8 RT 01 desa dataran pinang.

Nur Mardatilah/PPKD dataran pinang ia menjelaskan apel siaga penertiban Apk karena sudah memasuki masa tenang,dan dalam penertiban alat peraga kampanye tersebut yang telah rusak maupun roboh sehingga harus di bersihkan agar tidak mengganggu maupun membahayakan masyarakat saat melintas,” ujar Marda.

Sementara itu dikesempatan yang sama Swandi Ketua Pemungutan Suara Desa Dataran Pinang ia juga menjelaskan, dalam penertiban alat peraga kampanye (APK) tersebut akan dilaksanakan pembersihan pada MLM hari .

“Kami tertibkan alat peraga kampanye (APK) dan spanduk kampanye ini di seluruh dusun yang ada di Desa Dataran Pinang,” ucapnya

Upaya ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta memastikan bahwa alat peraga kampanye tidak mengganggu kelancaran lalu lintas dan kenyamanan warga masyarakat,dan memang wajib di bersihkan Apk ini karena sudah memasuki masa tenang,Tutupnya

Apel dan keoordinasi untuk pembersihan alat peraga kampanye ( APK ) dimulai pada pukul 12.5 menit s/d selai.

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini