Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Enam Anggota Dewan Terpilih dari PAN, Siap Menangkan Anwar Sadat-Katamso di Pilkada

Enam Anggota Dewan Terpilih dari PAN, Siap Menangkan Anwar Sadat-Katamso di Pilkada

375
0

IKNews,TANJAB BARAT -Menjelang Pilkada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar),suasana dukungan terhadap pasangan Calon (Paslon) Ustadz Anwar Sadat -Katamso semakin meningkat.

Enam Anggota Dewan Terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada pemilihan legislatif Kabupaten Tanjung Jabung Barat,yang baru saja dilantik periode 2024-2029,Senin (26/8/2024). Mendukung penuh terhadap Paslon Anwar Sadat -Katamso.

Usai pelantikan,ke enam anggota Dewan tersebut mengatakan mereka siap berkerja keras memenangkan pasangan yang telah mampu membangun Daerah.

“Dan mereka mengatakan, Semenjak dipimpin oleh Bupati Anwar Sadat,Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini telah terbukti pembangunannya bahkan merata, mulai dari dalam kota hingga Kecamatan sampai kepelosok Desa yang ada di Tanjab Barat ini.

Senada yang disampaikan Sekda PAN Albert Chaniago sekaligus anggota DPRD yang baru dilantik ia juga mengatakan, usainya pelantikan ini seluruh Anggota Dewan dari PAN akan menyusun strategi pemenangan Ustadz Anwar Sadat – Katamso di Pilkada.

Dalam Kesempatan ini,saya tidak lupa pula ucapkan Ribuan Terima kasih kepada Sahabat Albert yang telah berjuang memenangkan di Pemilihan legislatif kemaren,selanjutnya kita akan merancang strategi pemenangan pilkada untuk UAS dan Katamso,”kata Albert.

Ia yakin mesin partai yang menang para anggota dewan pada Pemilu Februari lalu masih solid untuk mengantarkan kemenangan di Pilkada mendatang. Seluruh anggota dewan ditugaskan langsung bekerja untuk calon yang diusung Partai Amanat Nasional.

“Kita terus bergerak menghimpun kekuatan. Kemenangan akan mudah kita raih apabila seluruh kader-kader bekerja secara kolektif.

Dalam Pilkada, PAN telah kerja sama dengan lintas partai Koalisi diantaranya Partai Gerindra,Golkar,Demokrat,PKB dan PPP, rekomendasi partai Koalisi semua sudah keluar,” pungkas Albert.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini