Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Komitmen Sahabat Albert dan Gemas Gen’Z, Siap menangkan Paslon Bupati Tanjabbar UAS...

Komitmen Sahabat Albert dan Gemas Gen’Z, Siap menangkan Paslon Bupati Tanjabbar UAS -Katamso di pilkada 2024

242
0

IKNews , TANJABBAR– Sahabat Albert For UAS dan Gemes Gen’Z Betara-Kuala Betara, Kuala Tungkal,Kabupaten Tanjung Jabung Barat,siap Mendukung memenangkan Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dan Drs.H.Katamso,SA,SE,ME di pilkada Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029.

Hal ini dibuktikan dengan menampakkan diri dan hadir pada acara Deklarasi,juga serta mengiringi mengantar calon bupati dan Wakil Bupati daftar ke KPU Kuala Tungkal,Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Pada hari ini kamis tanggal (29/8/2024)

Sahabat Albert juga Gemas Gen’Z berkomitmen kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar untuk mendukungnya secara maksimal guna memenangkan kontastasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati UAS -Katamso di pilkada 2024.

“Tentunya sahabat Albert dan Gemas Gen’Z memiliki komitmen, dimana komitmen itu ialah bersatu dan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Paslon,agar pasangan UAS -Katamso menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Kedepan,kami akan menyebarkan sayapnya di setiap kecamatan, kelurahan/desa dan RT/RW serta Dusun yang ada di Betara-Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

Semoga perjuangan untuk memenangkan UAS -Katamso ini diberkahi Allah Swt’ Amin,dan terhujut UAS dua periode pemimpin Tanjabbar.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini