Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Komitmen PT. FELDA INDO MULIA Perbaiki Jalan, Tingkatkan Akses dan Kesejahteraan Masyarakat...

Komitmen PT. FELDA INDO MULIA Perbaiki Jalan, Tingkatkan Akses dan Kesejahteraan Masyarakat Kuala Betara

61
0

IKNews, KUALA BETARA– Upaya meningkatkan konektivitas dan kesejahteraan masyarakat, PT. FELDA INDO MULIA kembali melakukan perbaikan jalan di Desa Sungai Gebar, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,dengan pemberian material, ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk berkontribusi pada perbaikan jalan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Kamis (26/9/2024).

Pemberian material ini merupakan langkah nyata perusahaan dalam meningkatkan mobilitas pengangkutan truk sawit yang selama ini tentunya melewati Desa Sungai Gebar,material tersebut untuk menutupi bagaian titik-titk jalan yang mengalami rusak parah, sebelumnya tidak hanya didesa sungai gebar saja yang dilakukan perbaikan,disetiap Desa-desa yang ada di Kuala betarapun telah dilakukan perbaikan.

“Kami berharap dengan adanya perbaikan ini ,mobilitas masyarakat akan meningkat dan akses ke berbagai fasilitas umum menjadi lebih mudah, dan pada akhirnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kuala betara ini,” ujar salah satu dari pengusaha PT.Felda tersebut yang tak ingin namanya disebutkan.

Perbaikan jalan yang dilakukan oleh PT.FELDA diharapkan dapat memberikan berbagai dampak positif bagi masyarakat Desa Sungai Gebar dan desa-desa lainnya,antara lain Meningkatkan aksesibilitas jalan yang bagus dan terawat akan memudahkan masyarakat mengakses fasilitas umum seperti sekolah, puskesmas, pasar, dan tempat kerja juga tempat ibadah.Selain itu,Perbaikan jalan akan memperlancar transportasi barang dan jasa sehingga dapat mendukung kegiatan ekonomi dimasyarakat.

Pemerintah Desa Sungai Gebar menyambut baik upaya PT. FELDA dalam memperbaiki jalan diwilayahnya,Hamsar,Kepala Desa (Kades) mengatakan Pemerintah Desa Se-Gebar mengapresiasi bantuan dari PT.Felda Indo Mulia yang berkontribusi dalam perbaikan akses jalan untuk lebih mudah bagi masyarakat beraktivitas.

“Kami mengapresiasi langkah PT.Felda dalam mendukung pembangunan daerah. Semoga kerjasama antara pemerintah Desa dan perusahaan dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Hamsar.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini