Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Komitmen Dukungan, Sahabat Albert For UAS -Katamso Desa Tanjung Pasir Pasang Baliho

Komitmen Dukungan, Sahabat Albert For UAS -Katamso Desa Tanjung Pasir Pasang Baliho

237
0

IKNews, Kuala Betara-Sejumlah Tim sahabat Albert perlahan mulai menunjukan keseriusannya terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Ustad Anwar Sadat -Katamso untuk menuju kemenangan di Pemilihan Daerah (Pilkada) 2024.

Kini sejumlah tim sahabat Albert bersama warga Prt 9 Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mulai pemasangan baliho Paslon UAS -Katamso, Selasa (3/9/2024).

Dirinya bersama warga masyarakat setempat berkomitmen serta penuh keyakinan untuk memenangkan UAS -Katamso Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029.

Ini Salah satu bentuk dukungan kami,yakni dengan memasang sejumlah baliho UAS -Katamso sebagai calon bupati dan wakil Bupati Tanjabbar di sejumlah sudut jalan dan di depan rumah warga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kuala Betara,”ujarnya Samsi

“Ia juga menilai semenjak UAS memimpin Tanjabbar kini terbukti pembangunannya khususnya di Kuala betara ini, banyangkan saja hanya tiga tahun lebih saja beliau mampu membuat Kuala Betara ini maju,baik jalan,lampu penerangan,Normalisasi, jembatan dan yang lain-lain.

Lanjut,Samsi,sangat jelas sudah terbukti dan amanah selama UAS menjabat sebagai Bupati Tanjung Barat,Apalagi beliau Jadi Bupati Dua periode,baru satu periode saja di Kuala betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini sudah terbukti pembangunannya.

Maka dari itu kami siap lanjutkan dua periode Paslon Drs,H.Anwar Sadat,M.Ag dan wakilnya Dr.H.Katamso,SA,SE,ME (UAS -Katamso) Jadi Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) periode 2024-2029,”ungkap Samsi Warga Desa Tanjung Pasir.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini