Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Komisi Pemilihan Umum Tanjabbar, Tebang Pilih Media dalam Kegiatan dan Sosialisasi

Komisi Pemilihan Umum Tanjabbar, Tebang Pilih Media dalam Kegiatan dan Sosialisasi

95
0

IKNews, TANJABBAR– Dalam beberapa Bulan ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat melaksanakan Agenda Tahapan di Hotel dan lain – lain menjadi sorotan berbagai kalangan Aktivis apalagi Peserta Pemilu Karena Pemberitaan hasil Kegiatan tersebut Minus informasi di berbagai Media Sosial dan Awak Media.

Hal ini menjadi tanda tanya dari Kalangan insan Pers Media Nasional Group Reformasi Bangsa mengapa informasi dan Tahapan Kegiatan dari KPU Tanjab Barat hanya beberapa media yang mendapat kan Informasi serta publikasi pemberitaan.

Kenapa untuk Wartawan sebagai Mitra Kerja KPU tidak di berikan informasi ke seluruh media yang ada di Tanjab Barat dan hanya beberapa media saja yang di Undang oleh KPU dan di fasilitasi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar ) mengabaikan bahkan terkesan mendiskriminasi media lain (daftar Order – red), KPU LUPA ! Bahwa anggaran yang di gunakan dalam kegiatan tersebut adalah Uang Negara, Uang Rakyat bukan Uang KPU.

Indikasi adanya Tebang Pilih kepada Media yang meliput dalam acara KPU Tanjab Barat Mulai terungkap, ketika Media Nasional Group Cetak & Online Reformasi Bangsa menemui Ketua KPU M, Rum di kantornya, Rabu (18/09/2024) yang mengatakan bahwa ada beberapa media yang beritanya sudah di Order.

“Kalau anda tidak dapat order dari KPU berarti anda tidak tercantum dari nama media yang akan dibayarkan dan semua itu harus melalui tahapan order dari KPU ”Untuk Media yang meliput memang kita ganti setiap putarannya,” Tutup M Rum, mengakhiri pembicaraan.(**)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini