Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Dede Hadi, Anggota DPRD Tanjabbar Hadiri Tabligh Akbar di Desa Sungai Terap

Dede Hadi, Anggota DPRD Tanjabbar Hadiri Tabligh Akbar di Desa Sungai Terap

5
0

IKNews,KUALATUNGKAL, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Dedi Hadi, turut menghadiri acara Tabligh Akbar yang berlangsung meriah di Desa Sungai Terap, Kecamatan Betara, pada Kamis (12/9/2024).

Tabligh Akbar tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. KH. Abdullah Sani, M.Pd.I, yang bertindak sebagai penceramah, Bupati Tanjabbar. Hadir pula beberapa kepala OPD Provinsi Jambi, Camat Betara Nasrun, S.E., Kepala Desa Sungai Terap, perwakilan PCNU Tanjabbar, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dijumpai usai kegiatan, Dedi Hadi mengapresiasi antusiasme masyarakat Desa Sungai Terap dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan yang dinilainya sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekuatan iman di tengah masyarakat.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dalam membangun persatuan dan kebersamaan antarwarga, serta memperdalam pemahaman kita terhadap ajaran agama,” ujar Dedi.

Selain itu, Dedi Hadi juga mengajak masyarakat untuk terus aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial demi terciptanya masyarakat yang rukun dan harmonis. “Tabligh Akbar ini bukan hanya sekadar acara, tetapi juga momen penting untuk saling menguatkan dan bersama-sama membangun desa yang lebih baik,” tambahnya.

Acara Tabligh Akbar ini diakhiri dengan doa bersama untuk kemajuan desa dan kesejahteraan seluruh warga, diiringi dengan harapan agar kegiatan serupa dapat terus diselenggarakan secara rutin untuk mempererat hubungan spiritual dan sosial masyarakat Desa Sungai Terap.(*)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini