Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Camat Kuala Betara Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Dataran...

Camat Kuala Betara Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Dataran Pinang

204
0

IKNews , KUALA BETARA -Badai Permana,S.IP Camat Kuala Betara menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pemdes dan Kelompok Pengajian Rutin Al-Habys Desa Dataran Pinang,Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (7/9/2024)

Dalam sambutannya,Camat Kuala Betara Badai Permana menyampaikan, sangat mengapresiasi terhadap Kades ,Pemdes dan Kelompok Pengajian Rutin Al-Habys Desa Dataran Pinang dan masyarakat, atas terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk bersama – sama hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar dihalaman Kantor Desa Dataran Pinang,semuanya berjalan dengan khidmat, lancar dan aman,” ucapnya.

Ia juga menuturkan, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Dataran Pinang dan para alimul ulama serta habaib.

“Pengisi acara dengan penceramah agama Al-habib Nazim bin Hamid Al-Mutahar dari Jambi,mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh beliau dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Lanjut,Camat juga mengingatkan dan mengajak pribadi serta masyarakat melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, agar dapat meneladani Rasulallah.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa ini,saya ingin mengajak dan mengingatkan pada pribadi saya dan masyarakat yang hadir disini untuk menerapkan akhlak Rasulallah dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan itu,ia juga tidak lupa ingatkah kepada masyarakat agar tidak bakar hutan dan lahan karena mengingat ini masih musim kemarau,jadi diharapkan jangan buat kebun dengan cara di bakar,”ujarnya

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Dataran Pinang,yang telah mengundang saya di acara ini, mudah-mudahan kita semua bisa istiqomah untuk senantiasa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” tukasnya.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini