Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bupati Tanjabbarat Tinjau Pasar Beduk Ramadhan 1445 Kula Tungkal

Bupati Tanjabbarat Tinjau Pasar Beduk Ramadhan 1445 Kula Tungkal

96
0

IKNews, KUALA TUNGKAL -Bupati Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melakukan peninjauan Pasar Beduk Ramadhan 1445 H/2024 yang berlokasi di Jalan melati Kota Kuala Tungkal, Provinsi Jambi, Selasa (12/3/2024).

Dengan adanya Pasar Beduk ini, Bupati mengharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan Ramadan serta memperkuat ikatan sosial antarwarga masyarakat.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu pedagang UMKM agar dapat berkembang, sehingga masyarakat dapat membeli persediaan untuk berbuka puasa di rumahnya dan juga dapat menikmati makanan dan minuman di tempat ini saat berbuka puasa,”lanjut Bupati

“Dan Alhamdulillah, pada bulan Syawal Ramadhan ini, Pemerintah Daerah bersama pelaku UMKM masyarakat Kuala Tungkal membuka Pasar Beduk.di hari pertama ini belum mencapai kapasitas maksimal, namun insya Allah besok mereka akan membuka lapak dagangan secara penuh di sini,” ujarnya.

Saat di lapangan, Bupati bersama Pj. Sekda, Asisten dan Kepala OPD terlihat membeli beragam jajanan untuk buka puasa yang dijual di Pasar Beduk Kuala Tungkal.

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini