Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bupati Tanjabbar UAS Resmi Tutup Malam Puncak Festival Pengabuan 2024

Bupati Tanjabbar UAS Resmi Tutup Malam Puncak Festival Pengabuan 2024

174
0

IKNews, KUALA TUNGKAL– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., secara resmi menutup kegiatan malam puncak Festival Pengabuan Tahun 2024, yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-59.

Acara tersebut berlangsung meriah di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu malam (21/8/2024),dengan kehadiran ribuan masyarakat dan penampilan spesial dari artis ibu kota, Charly Van Houten.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menjelaskan bahwa Festival Pengabuan ini menjadi puncak dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk memperingati HUT RI dan HUT Kabupaten.

Bupati juga menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya dan tradisi lokal yang perlu terus dijaga dan dilestarikan.

“Festival Pengabuan ini merupakan kegiatan penutup dari seluruh rangkaian acara yang telah kita gelar melalui Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Tanjab Barat. Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, peserta, dan semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung penyelenggaraan acara ini,” ujar Bupati

“Saya berharap kita semua dapat menjaga ketertiban dan keamanan sehingga acara ini dapat berlangsung dengan aman dan sukses. Ke depan, semoga Festival Pengabuan bisa terus dikembangkan untuk memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat dan mempromosikan potensi daerah kita,” tambahnya.

Acara penutupan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting daerah, Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat beserta istri, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para kepala OPD Kabupaten Tanjab Barat beserta istri, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Pimpinan PetroChina internasional Jabung LTD, Pimpinan PT. BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Bank 9 Jambi Kuala Tungkal.(**)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini