Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Anggota DPRD Terpilih Betara-Kuala Betara Albert Chaniago

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Anggota DPRD Terpilih Betara-Kuala Betara Albert Chaniago

344
0

IKNews, KUALA TUNGKAL– Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag,menghadiri acara Tasyakuran dan Haul orang Tua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil Betara-Kuala Betara terpilih periode 2024-2029 Albert Chaniago,pada Minggu (11/8/2024).

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat Suci Al-Qur’an,Kata sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat,kata sambutan Anggota DPRD Terpilih Albert Chaniago, Tausiyah bersama ustadz KH.Fahrudin Nur.

Alhamdulillah pada hari ini kami menghadiri acara tasyakuran dan sekaligus mengenang wafatnya / Haul orang Tua,dikediaman Bapak Albert Chaniago,acara cukup ramai dan meriah pada hari ini dan antusias ribuan tamu undangan menghindari.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan atas nama pemerintah daerah ucapan terima kasih atas undangan tersebut. “Mudah-mudahan acara Tasyakuran dan Haul siang ini mendapat ridho Allah SWT,” ucapnya.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengajak kepada anggota DPRD terpilih mari sama-sama membangun daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ini lebih baik ke depannya.

Anggota DPRD Betara-Kuala Betara Albert Chaniago juga mengucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Tanjab Barat serta Pejabat lainnya, Ketua PKK, Camat Betara dan Kuala Betara,Kades Betara dan Kuala Betara serta BPD, Lurah, Tokoh agama, Tokoh masyarakat,Tamu Undangan,yang telah berkenan hadir dalam acara syukuran dan Haul orang Tua kami ini.

Menurut dia,Tasyakuran yang dilaksanakan ini bentuk ucapan syukur kami kepada Allah SWT atas terpilihnya menjadi wakil rakyat, dan kepada seluruh masyarakat Betara dan Kuala Betara yang telah membantu pada saat pelaksanaan pemilihan kemarin.

“Alhamdulillah kami diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menduduki jabatan anggota DPRD yang pertama kalinya periode 2024-2029 dapil Betara-Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini,”katanya.

Dan tidak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada sahabat Albert bapak-bapak dan ibu-ibu masyarakat yang telah membantu memenangkan di Pemilihan kemaren.Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama untuk memajukan pembangunan didaerah Betara dan Kuala Betara lebih maju,”ungkapnya.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini