Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bupati Anwar Sadat Serahkan Piala dan Tutup Turnamen Sepak Bola Camat Cup...

Bupati Anwar Sadat Serahkan Piala dan Tutup Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2024

360
0
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; module: j; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: NightHDR; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 212.3164; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

IKNews , KUALA BETARA -Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag,menyerahkan langsung piala kepada para Juara sekaligus menutup Turnamen Camat Cup 2024 di lapangan Sepak bola Desa Sungai Dungun,Kecamatan Kuala Betara, Minggu (28/7/2024),sore.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua KONI Tanjabbar Jamal Darmawan,Sie.Se.MM, Anggota Dewan terpilih Betara Kuala Betara Albert Chaniago,Camat Kuala Betara Badai Permana,S.IP ,Lurah,Kades se Kuala Betara, Babinsa , Babinkamtibmas dan para tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah sudah sampai pada final sekaligus penutupan Turnamen Camat Cup 2024.Bupati mengucapkan apresiasi kepada Camat Kuala Betara, Kades setempat,ketua panitia pelaksana beserta jajarannya, sehingga turnamen bisa berjalan dengan lancar.

Ia juga ucapkan apresiasi kepada personil Polsek Betara dan Dandim beserta jajarannya yang turut mengamankan jalannya turnamen ini agar tertib dan kondusif.

Dan ia juga berterima kasih kepada seluruh club yang telah berpartisipasi, sehingga bisa terjalin silaturahmi dan persaudaraan antar instansi yang ada di Kuala betara ini berjalan baik.

Bupati mengatakan kepada para atlet terus tingkatkan kualitas bermain agar kedepannya bisa meraih juara-juara pada turnamen selanjutnya di tingkat kabupaten hingga provinsi,” Katanya.

Pemenang open turnamen Camat Cup 2024,jatuh kepada Tim atlit Desa Sungai Dualap meraih juara 1 (satu) dan yang sudah dua periode meraih juara umum ditingkat Kecamatan,sedangkan juara 2 (dua) jatuh kepada Tim atlit Desa Sungai Dungun,dan Tim atlit Desa Suak labu juara tiga 3 (Tiga).

Usai penyerahan piala Bupati juga ucapkan selamat kepada kepala desa (kades) dan para atlet yang mendapatkan juara satu, dua dan tiga.dan Kepada atlet yang belum mendapatkan juara,Bupati berpesan terus giat berlatih tetap semangat,dalam acara ini antusias masyarakat hadir menyaksikan sekitar ribuan penonton.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini