Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Buka Resmi Bazzar Ekraf Ramadhan 1445 H , ini yang Disampaikan Bupati...

Buka Resmi Bazzar Ekraf Ramadhan 1445 H , ini yang Disampaikan Bupati Anwar Sadat

163
0
Bupati Tanjabbarat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi Bazzar Ekraf Ramadhan 1445 H Tahun 2024 di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Kabupatem Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Jum'at (15/3/2024).

IKNews, KUALA TUNGKAL– Bupati Tanjabbarat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi Bazzar Ekraf Ramadhan 1445 H Tahun 2024 di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Kabupatem Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Jum’at (15/3/2024).

Kegiatan yang dilakukan yakni, Parade Arakan Sahur, Pildacil, Pashlon Show Muslim, pasar murah, dan lain-lainnya.

Acara di mulai dengan penyampaian laporan kegiatan olah Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanjabbarat dan di lanjutkan kata Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar). Pembukaan Bazzar di tandai dengan Pemukulan Gong.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk meningkatkan UMKM masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjab barat serta meningkatkan ekonomi kreatif agar menumbuhkan inovatif dalam meningkatkan ekonomi UMKM.

“Bazzar Tahun ini selain Arakan Sahur juga yang lainya, Tersedia Pasar murah dan dengan adanya Pasar murah ini sangat membantu masyarakat,kesesuaian antara tingkat daya beli penerima manfaat dengan harga-harga yang ditawarkan pada kesempatan kali ini,”ujarnya .

Produk yang dipasarkan di pasar murah ini diantaranya jenis makan dan minuman serta pakaian dan produk kerajinan yang dijual dengan harga yang relatif terjangkau masyarakat.

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Barat Letkol Arm Dwi Sutaryo S.E, M.Han, Kapolres AKBP Agung Basuki, S.IK, MM, Forkompimda, para OPD serta Bazar.(*)

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini