Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Camat Kuala Betara Badai Permana Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Cup...

Camat Kuala Betara Badai Permana Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Cup 2024

384
0
Camat Kuala Betara,Badai Permana S.IP, pada hari ini Rabu Sore 24 Juli 2024, resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola Camat Cup tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Dungun Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

IKNews, KUALA BETARA -Badai Permana S.IP, Camat Kuala Betara pada hari ini Rabu Sore 24 Juli 2024, hadiri peresmian pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Camat Cup tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Dungun Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selain dihadiri oleh para peserta dan tamu undangan lainnya dari seluruh Desa Se Kecamatan Kuala Betara, giat pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Camat Cup tahun 2024 ini dihadiri juga Ketua KONI Tanjabbar’Jamal Dermawan Sie,Se,MM.

Anggota dewan terpilih Betara dan Kuala Betara Albert Chaniago dari Partai Amanat Nasional bersama rombongan, Danramil, Babinkamtibmas,Lurah Kuala Betara dan Rombongan,BKTM dan Babinsa, seluruh Kepala Desa ( kades) Se Kecamatan Kuala Betara.

Dalam sambutannya, Camat Kuala Betara menyampaikan apresiasi kepada Pemdes Se Dungun yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak Bola Camat Cup Tahun 2024.

“Apresiasi kepada Pemdes Se Dungun dan Panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini. Selain untuk mengasah, mendidik, serta mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, kita juga berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar warga Se Kecamatan Kuala Betara,khususnya masyarakat pencinta olahraga sepak bola.

Seterusnya, Camat juga tidak lupa ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pejabat yang berkenan Hadir dalam acara tersebut.ucapan terimakasih kepada Ketua KONI Tanjabbar, Anggota dewan terpilih,Lurah,Kades dan perangkatnya Se Kecamatan Kuala Betara,petugas kesehatan,serta Karang Taruna Se Kecamatan.

Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan tetap junjung nilai nilai kesatuan kesportifan dalam bermain,tetap jaga kekompakan dan mari bersama-sama kita ciptakan situasi kondisif yang baik dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban”,tutur Camat.

Usai acara seremonial, Open Turnamen Sepak Bola Camat Cup tahun 2024,resmi dimulai,ditandai dengan bermain bola pertama oleh Camat serta Anggota Dewan terpilih,Lurah dan Kepala Desa ( Kades) Se Kecamatan Kuala Betara.

(M. Jun)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini