Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Anggota DPRD Tanjabbar Ikuti Senam dan Gerak Jalan Santai Peringatan Haornas dan...

Anggota DPRD Tanjabbar Ikuti Senam dan Gerak Jalan Santai Peringatan Haornas dan Kormi

5
0

IKNews,KUALATUNGKAL, – Anggota DPRD Tanjab Jabung Barat (Tanjabbar), Dedi Hadi yang juga Ketua KORMI menghadiri dan mengikuti kegiatan jalan santai dan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 segaligus memperingati HUT KORMI ke-24 tahun 2024, Minggu (08/09/2024).

“Olahraga adalah salah satu cara kita menjaga kesehatan dan kebugaran, serta mempererat kebersamaan di tengah masyarakat. Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini,” ujar Dedi Hadi saat ditemui usai kegiatan.

Dedi juga berharap agar seluruh stakeholder dapat berperan aktif dan berinovasi dalam menciptakan dan melaksanakan kegiatan nyata yang berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini, ayo berolahraga bersatu kita juara,” ajaknya.

Sebelumnya dalam sambutannya, Dedi Hadi, mengatakan keberadaan KORMI sebagai organisasi dan wadah olahraga kemasyarakatan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Pada usia 3 tahun ini kami terus berbenah memberikan edukasi dan berkontribusi bagi masyarakat bagaimana hidup sehat, bugar dibarengi dengan suasana gembira” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal ini turut dihadiri oleh Bupati Tanjabbar, Unsur Forkopimda, Pimpinan DPRD/mewakili, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua KORMI, Ketua Koni, Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi, Pimpinan Cabang Bank BRI Kuala Tungkal, Pimpinan Bank Tanggo Raja, BSI Kuala Tungkal dan sponsor lainnya.(*)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini