Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Anggota DPRD Tanjabbar Albert Chaniago, Tinjau Kondisi Kebakaran Rumah Warga Kuala Betara

Anggota DPRD Tanjabbar Albert Chaniago, Tinjau Kondisi Kebakaran Rumah Warga Kuala Betara

22
0

IKNews , KUALA BETARA- Anggota DPRD Albert Chaniago,S.P, hadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallah Alaihi Wassalam (SAW) di RT 06 Parit gantung, Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Rabu (2/10/2024).

Usai Hadiri undangan maulid, Anggota DPRD Albert Chaniago,S.P beserta Rombongan Tinjau langsung korban kebakaran rumah milik, Ramlan ,warga Parit gantung,Kel.Betara Kiri,Kec.Kuala Betara,Kab.Tanjabbar.

Peninjauan ini Sebagai bentuk kepedulian dan tugas Anggota DPRD,dalam kesempatan itu, Albert memberikan motivasi semangat serta berikan bantuan kepada korban kebakaran dan mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Ramlan.

“Saya berharap, semoga keluarga Ramlan diberikan ketabahan dan selalu bersabar atas musibah yang menimpanya. Kita do’akan yang terbaik untuk keluarga korban,” ujarnya Albert

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi Minggu malam pada pukul 7.30.wib dan pada pukul 21.00 wib Api dapat dipadamkan berkat masyarakat sekitar bahu membahu untuk memadamkan api tersebut.

“Ia juga mengatakan semua yang terjadi pasti sudah ditentukan oleh Allah SWT, semoga korban dari musibah ini tetap tabah dan sabar serta bisa segera bangkit seperti semula.Seterusnya dengan kejadian ini pasti ada hikmahnya,dan bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi korban.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini