Beranda Hukum & Kriminal Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Boltim Giatkan Strong Point

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Boltim Giatkan Strong Point

144
0
Gambar : Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Boltim Giatkan Strong Point, (4/6/2024).

IKNews, BOLTIM – Guna mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Satuan Lalu lintas Polres Boltim melaksanakan Strong Point di beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan Tutuyan, Selasa (04/06) pukul 07.00 WITA.

Kasat Lantas Polres Boltim IPTU Fitri Nugrahani, S.Tr.K mengatakan personel satuan lalu lintas bersama personel satuan sabhara ditempatkan di 5 (lima) titik yang menjadi Trouble Spot dan Black Spot di wilayah Kecamatan Tutuyan.

“Pos 1 di simpang tiga Indomaret Desa Tutuyan, pos 2 di simpang tiga SMK N 1 Tutuyan, pos 3 di jalan pasar, pos 4 di simpang empat setelah SPBU Tutuyan dan pos 5 di simpang tiga SMA N 1 Tutuyan,” terang kasat lantas.

Dihubungi terpisah Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan Strong Point yang dilakukan yakni mengatur kelancaran arus lalu lintas di sekolah-sekolah dan tempat yang ramai arus lalu lintas.

“Tujuan kegiatan tersebut agar tercipta kamseltibcar lantas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak sekolah dan masyarakat dalam beraktifitas,” ujar IPDA Rey.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengaturan Strong Point juga dilakukan teguran serta himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib dalam berkendara serta menaati rambu- rambu dan permutare lalu lintas yang berlaku.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini