Beranda Hukum & Kriminal Polsek Sragi Berikan Bantuan Sembako, Kapolsek : Bentuk Kepedulian Polri kepada Warga...

Polsek Sragi Berikan Bantuan Sembako, Kapolsek : Bentuk Kepedulian Polri kepada Warga yang Membutuhkan

8
0
Gambar: Polsek Sragi Berikan Bantuan Sembako, Kapolsek : Bentuk Kepedulian Polri kepada Warga yang Membutuhkan, (26/9/2024).

IKNews, PEKALONGAN – Polsek Sragi melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Dukuh Serut Desa tegalontar, Jumat (27/09). Kegiatan yang dikenal dengan sebutan “Jumat Berkah” ini merupakan bagian dari program Kapolri yang dicanangkan oleh Polres Pekalongan.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu, dan hari ini kita berikan bantuan kepada lansia dan orang tua yang sedang sakit,” kata Kapolsek Sragi AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom.

Dirinya menambahkan, selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Kapolsek Sragi berharap, semoga bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima. Bantuan kali ini diterima oleh Ibu Kumih seorang lansia berusia 84 tahun, dan Ibu Mutmainah (73).

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan keluarga yang bersangkutan dalam beberapa hari kedepan,” pungkasnya.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini