Beranda Hukum & Kriminal Polsek Modayag Ucapkan Dirgahayu TNI ke-79

Polsek Modayag Ucapkan Dirgahayu TNI ke-79

14
0
Gambar: Polsek Modayag Ucapkan Dirgahayu TNI ke-79, (5/10/2024).

IKNews, BOLTIM – Kepolisian sektor Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU, Irfandi Mokodongan SE. bersama staf dan bhayangkari Ranting, mengucapkan hari ulang tahun TNI ke-79 bertempat kantor di Koramil 1303-03 Modayag, Sabtu (5/10/2024).

Kunjungan Polsek Modayag beserta rombongan ini disambut baik oleh Anggota TNi Koramil 1303 -03 Modayag serta menyerahkan kue hari ulang tahun secara simbolis serta diterima langsung serta Wirakarta Mamangkay.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Irfandi Mokodongan SE. menyampaikan, ucapan selamat HUT TNI ke-79. Ia berharap, sinergitas antara TNI-Polri di wilayah dapat terus terjaga dan semakin kuat.

“Kami berharap TNI-Polri dan semua elemen masyarakat selalu kompak, solid, dan tetap bersinergi. Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah TNI Modern bersama rakyat,” katanya.

Sementara itu Sertu Wirakarta Mamangkay mengucapkan, terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI dari Polsek Modayag beserta rombongan.

Diketahui kegiatan tersebut berjalan aman dan dirangkaikan dengan ramah-tamah.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini