Beranda Hukum & Kriminal Polisi Evakuasi Pohon Tumbang yang Menutupi Jalan Raya Karanganyar-Lebakbarang

Polisi Evakuasi Pohon Tumbang yang Menutupi Jalan Raya Karanganyar-Lebakbarang

38
0
Gambar: Polisi Evakuasi Pohon Tumbang yang Menutupi Jalan Raya Karanganyar-Lebakbarang, (6/7/2024).

IKNews, PEKALONGAN – Pohon tumbang terjadi di jalan raya Karanganyar- Lebakbarang masuk Desa Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (06/07) sekitar pukul 15.30 WIB.

Anggota Polsek Karanganyar yang menerima laporan adanya kejadian itu, bergerak cepat mendatang lokasi guna melakukan evakuasi. Pasalnya pohon jatuh melintang menghalangi jalan, sehingga tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

Dengan dibantu oleh warga setempat, serta BPBD, PMI dan PLN, anggota Polsek Karanganyar bergotong-royong mengevakuasi pohon tersebut.

“Bersama instansi lain dan juga warga setempat, kami bergerak cepat melakukan evakuasi, dengan memotong dan mengangkat pohon yang tumbang, sehingga arus Kembali normal dan jalan dapat dilalui kendaraan,” kata Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono.

AKP Edy menambahkan, pohon tumbang disebabkan oleh hujan deras yang disertai dengan angin kencang yang terjadi sore itu.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kami, dari Kepolisian berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan merespon dengan cepat setiap kejadian yang dapat mengancam keselamatan dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Karanganyar meminta kepada warga untuk selalu waspada dan melaporkan kejadian serupa agar bisa segera ditindaklanjuti.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini