Beranda Hukum & Kriminal Police Goes to School, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Siswa-Siswi MTs Ma’arif Karanganyar...

Police Goes to School, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Siswa-Siswi MTs Ma’arif Karanganyar Tertib Berlalu Lintas

5
0
Gambar: Police Goes to School, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Siswa-Siswi MTs Ma'arif Karanganyar Tertib Berlalu Lintas, (21/10/2024).

IKNews, PEKALONGAN – Satlantas Polres Pekalongan melaksanakan program Police Goes to School dalam rangka Ops Zebra Candi 2024. Kali ini, Kaurbinopsnal Satlantas Polres Pekalongan Ipda Teguh Subiantoro menjadi Pembina upacara di MTs Ma’arif Karanganyar, Senin (21/10). Dalam arahannya, Ipda Teguh mengajak para siswa untuk lebih tertib dalam berlalu lintas.

Selain ajakan tertib berlalu lintas, Kaurbinopsnal Satlantas juga menyampaikan bahwa saat ini, Polres Pekalongan tengah melaksanakan Ops Zebra Candi 2024 terhitung dari tanggal 14 sd 27 Oktober 2024.

“Operasi ini bertujuan untuk menekan pelanggaran serta laka lantas. Oleh karena itu, mari kita sukseskan kegiatan operasi, salah satunya dengan tertib berlalu lintas sekaligus mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan, bahwa pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar dan usia remaja masih tinggi, sehingga melalui kegiatan ini, para siswa tergugah dan sadar untuk lebih tertib dan disiplin berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Sementara itu, Kepala Sekolah bersama para guru MTs Ma’arif menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pekalongan. Mereka berharap, tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan oleh para pelajar, khususnya di SMK Ma’arif Karanganyar.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini