Beranda Hukum & Kriminal Personil Polres Tator, Tanggap dan Responsif Bantu Pengendara Yang Terjatuh

Personil Polres Tator, Tanggap dan Responsif Bantu Pengendara Yang Terjatuh

299
0
Peka terhadap suatu kejadian merupakan hal penting yang dimiliki oleh seorang anggota Polri, seperti yang dilakukan oleh personil Polres Tana Toraja AKP Muh.

IKNews, TANA TORAJA – Peka terhadap suatu kejadian merupakan hal penting yang dimiliki oleh seorang anggota Polri, seperti yang dilakukan oleh personil Polres Tana Toraja AKP Muh. Aksan Suwardy Kasi Propam Polres Tator secara tanggap membantu pengendara yang memberhentikan kendaraannya dan tiba – tiba terjatuh tidak sadarkan diri.

Peristiwa terjadi di Jalan Nusantara Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja Rabu ( 16/10/24) siang. Aksi peduli dilakukan oleh personil Tana Toraja yang tengah melintas di jalan tersebut.

Terpantau media, dengan sapaan Aksan personil Polres Tana Toraja sigap memberhentikan kendaraanya untuk menolong pengendara yang tiba – tiba terjatuh dari motornya. Ia kemudian mengevakuasi pengendara tersebut ke salah satu rumah warga dan selanjutnya di bawah ke Rumah Sakit Terdekat untuk diberi pertolongan.

Merespon hal tersebut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo saat ditemui media Kamis (17/10/24) pagi tadi ia mengatakan, apresiasi yang setinggi – tinggi terhadap personilnya yang secara sigap dan responsif memberikan pertolongan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Aksi Ini menunjukkan pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat yang terkenah musibah, Polres Tana Toraja akan terus hadir tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan, harapannya Polri semakin di cintai masyarakat,” ujar Kapolres.

Berkat pertolongan cepat dari Personil Polri itu, pengendara telah mendapatkan penanganan lebih lanjut di Rumah Sakit Fatimah Makale, informasi terakhir yang diterima media bahwa yang bersangkutan sudah pulih dan telah kembali ke rumahnya.

Atas kejadian ini Polres Tana Toraja menghimbau kepada masyarakat saat berkendara harus dalam kondisi baik atau prima, dan terpenting patuhilah peraturan berlalu demi keselamatan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini