Beranda Hukum & Kriminal Patra Massie Menang dalam Sengketa Tanah di Desa Gogaluman, Kasasi PT Tanjung...

Patra Massie Menang dalam Sengketa Tanah di Desa Gogaluman, Kasasi PT Tanjung Anugerah Agro Primam Ditolak MA

205
0

IKNews, KOTAMOBAGU – Setelah penantian yang panjang, keputusan atas permohonan kasasi dalam sengketa tanah di Desa Gogaluman, Kecamatan Poigar, akhirnya memberikan jawaban yang pasti.

Hari ini, Senin 14 Mei 2024, Penggugat Patra Massie menerima salinan putusan Mahkamah Agung terkait kasasi yang diajukan oleh pihak tergugat, PT Tanjung Anugerah Agro Prima.

Putusan ini secara tegas mengonfirmasi kemenangan Patra Massie sebagai penggugat, hasil yang telah diputuskan sebelumnya oleh Pengadilan Negeri Kotamobagu dan Pengadilan Tinggi Manado.

Dalam pernyataannya, Patra Massie, mewakili keluarganya, menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas keputusan tersebut.

Ia mengakui perjuangan yang telah dilalui, termasuk dari orang tua almarhum Thomas Massie, yang akhirnya membuahkan hasil positif.

“Putusan dari tiga lembaga peradilan ini membuktikan keadilan dan kebenaran atas sengketa tanah ini. Kami sangat mengapresiasi hasil ini dan merasa lega bahwa perjuangan keluarga selama bertahun-tahun akhirnya mendapatkan kejelasan,” ucap Patra dengan senyum penuh haru.

Ketua Tim Pengacara Patra Massie, Mario Pietra Lamia SH, juga menyatakan kepuasannya terhadap keputusan tersebut.

Baginya, penolakan kasasi oleh Mahkamah Agung terhadap PT Tanjung Anugerah Agro Prima telah memperkuat kebenaran yang selama ini diperjuangkan oleh klien mereka.

“Alhamdulillah, puji syukur pada Tuhan. Putusan MA ini adalah kebenaran yang telah lama dinantikan oleh keluarga besar klien kami, Patra Massie. Kami merasa sangat puas dan bersyukur karena keadilan akhirnya berpihak kepada yang benar,” ungkap Mario dengan keyakinan.

Putusan ini menandai akhir dari perseteruan panjang atas tanah di Desa Gogaluman dan memberikan kejelasan hukum bagi semua pihak yang terlibat. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini