Beranda Hukum & Kriminal Nama Pejabat Kejari Touna Dicatut, Pelaku Incar Kepala OPD hingga Kontraktor

Nama Pejabat Kejari Touna Dicatut, Pelaku Incar Kepala OPD hingga Kontraktor

181
0
Gambar : Nama Pejabat Kejari Touna Dicatut, Pelaku Incar Kepala OPD hingga Kontraktor, (31/10/2023).

IKNews, TOUNA – Aksi pelaku penipuan mencatut nama Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Touna (Kasi intel) La Ode Muh. Nuzul

Ironisnya pelaku penipuan ini telah menyasar sejumlah kepala OPD Pemda Touna kontraktor, hingga pengusaha.

Demikian disampaikan Kasi intel kejari Touna La Ode Muh. Nuzul Selasa (31/10/2023).

Menurut Muh. Nuzul, dari hasil penulusuran modus pelaku biasanya menakut-nakuti korban atau meminta partisiapsi uang kepada korban dengan cara menghubungi korban melalui Handphone.

“Kami telah menemukan beberapa trasnferan yang mencatut nama kami, dan saat ini sementara kami telusuri kebenarannya, dengan modus pelaku meminta uang kepada korban dengan cara mentransfer ke rekening oknun tersebut,” ujar Nuzul.

Dengar kejadian itu Nuzul mengimbau semua pihak selalu waspada, serta tidak menanggapi pesan melalui seluler dari orang-orang yang mengatasnamakan Kejaksaan Negeri Touna.

“Masyarakat selalu berhati-hati dan jangan mudah percaya kepada orang yang mengatasnamakan Kejaksaan, bila ada yang menjadi korban segera melapor ke kami di bidang Intelejen Kejaksaan Touna,” tuturnya.

Diketahui modus percobaan penipuan biasanya terjadi tepat menjelang pergantian pejabat utama di Kejaksaan Negeri Touna seperti tahun sebelumnya.*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini